Breaking News
Loading...
Thursday, July 25, 2013

Twitter Artis yang Di Follow Presiden SBY

12:32 PM
Twitter Artis yang Di Follow Presiden SBY

Info Acak - Pengguna Twitter tentunya tau dong ada apa yang heboh belakangan ini. Yo'i bro, Presiden 
SBY turut meramaikan semaraknya di dunia maya melalui akun Twitternya. Sampai sekarang, akun Twitter Presiden SBY sudah mencapai diatas 2 juta follower. Wah, kapan ya saya punya Twitter follower nya sebanyak itu :D

Namun, tahukah anda 7 akun Twitter artis pertama yang di follow Presiden SBY ? Kalau tidak, yuk simak ulasan berikut ini :

1. Addie MS - Addie MS adalah selebritis pertama yang akun Twitternya di follow oleh Presiden SBY. Pemiliki username @addiems bukanlah baru dalam dunia Twitter. Sampai saat ini pun akun Twitternya sudah difollow dengan lebih dari 450.000 follower.

Addie sendiri pun merasa senang karena telah difollow oleh Presiden SBY. Hal itu diutarakan dalam salah satu tweetnya, "Selamat malam Pak @SBYudhoyono. Senang bisa difollow Bpk. Semoga bersama kita bisa merangkai simfoni indah di Twitter," ujarnya.

2. Memes - Istri Addie MS ini menjadi seleb kedua yang difollow oleh Pak Presiden. Penyanyi yang terkenal berkat lagu Pesawatku kini sedang sibuk menjadi manajer di salah satu grup band yang bernama Vierratale dimana grup band tersebut dimotori oleh putranya sendiri, Kevin Aprillio. Beberapa hari lalu Memes sempat diundang ke Istana Cipanas. Dia mengaku senang karena bisa difollow oleh orang nomor satu di Indonesia. Maka dari itu, Addie MS dan Memes menjadi pasangan suami istri yang difollow oleh Presiden SBY.

3. Bisma Karisma (SM*SH) - Tak disangka, salah satu personel SM*SH ini menjadi seleb ketiga yang difollow oleh Pak Presiden. Bisma sempat diundang ke Istana Cipanas sebelum akhirnya Presiden SBY mem-follow akun Twitter Bisma. Bisma pun merasa senang dan bangga karena bisa difollow oleh Pak Presiden. Hal itu diungkapkannya dalam salah satu tweet pemilik username @bismakarisma ini :

"Jazakumullah Bapak @SBYudhoyono semoga menikmati TL saya ya pak #AngkatDamai," tulis Bisma di akun Twitternya.

4. Titi Rajo Bintang - Mantan istri dari Wong Aksan ini mendapati urutan keempat dalam akun Twitter seleb yang difollow oleh Pak Presiden. Sebelum difollow, Titi mengaku sempat diundang ke Istana Cipanas dengan beberapa orang lainnya. Disana ia ditanya oleh Pak SBY mengenai sosial media. Pak SBY pun sangat antusias mendengar penjelasan-penjelasan yang diutarakan oleh Titi. Pak SBY pun sempat mencatat hal-hal yang menurutnya penting. Juri Indonesia Mencari Bakat ini juga mengunggah fotonya bersama Pak SBY dan Ibu Negara, Ani Yudhoyono. Selain itu, Titi juga mendapatkan buku yang ditandatangani langsung oleh Pak SBY.


5. Masayu Anastasia - Masayu menjadi seleb kelima yang difollow olah Pak SBY. Artis cantik ini juga sempat diundang ke Istana Cipanas sebelum akhirnya akun Twitter miliknya difollow oleh Pak Presiden. Ia merasa bangga sekaligus senang bisa difollow oleh Pak Presiden. Hal itu diungkapkannya dengan memamerkan fotonya bersama Pak SBY. Ia juga menunjukkan buku HARUS BISA yang sudah ditandatangani langsung oleh si orang nomor satu tersebut.


6. Julie Estelle - Artis berparas cantik yang satu ini berhasil nongkrong di posisi enam. Adik Caty Sharon ini mengaku bangga seperti seleb-seleb sebelumnya karena bisa difollow oleh Pak SBY. Bintang ALEXANDRIA ini juga mendapat kesempatan untuk menyampaikan pendapatnya mengenai sosial media kepada Pak SBY. Tak lupa ia juga menunggah fotonya bersama Pak SBY dan Ibu Ani saat acara makan malam di Istana Cipanas.

7. Gading Marten - Gading menjadi akun twitter seleb ketujuh yang difollow oleh Presiden SBY. Calon suami Giselle ini sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya. Pak SBY juga sempat mengundang putra Roy Marten itu ke Istana Cipanas. Gading bangga karena bisa mendapatkan buku lengkap dengan tanda tangannya. Ia juga bangga karena akun Twitternya mau difollow oleh Pak Presiden.

Mungkin selanjutnya akun Twitter ane yang difollow kali ya :D ? Oke, sekian dulu artikel mengenai Twitter Artis yang Di Follow Presiden SBY. Semoga bisa menambah wawasan sobat InCak semua. Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer