Breaking News
Loading...
Monday, July 29, 2013

Nokia Lumia 1020, Smartphone dengan Kamera 41 MP

9:50 PM
Nokia Lumia 1020, Smartphone dengan Kamera 41 MP















Info Acak - Nokia, perusahaan handphone asal Finlandia ini secara resmi sudah merilis sebuah smartphone spektakuler, yakni Nokia Lumia 1020. Nokia ini sebelumnya sempat digadang-gadang memiliki nama Nokia EOS. Nokia ini memang dikhususkan untuk kalangan elit yang mempunyai hobi dan ketertarikan dengan kamera kualitas tingkat tinggi.


Kamera yang ditawarkan oleh Smartphone keluaran Nokia ini tidak tanggung-tanggung, yakni sebesar 41 Megapixel dengan resolusi 7152 x 5368 pixel. Kamera super ini didukung dengan sejumlah fitur canggih, seperti Carl Zeiss optics, optical image stabilization, autofocus, Xenon & LED Flash, 1/1.5" sensor size, 1.12 µm pixel size, PureView technology, geo-tagging, face detection, dual capture, panorama, video kualitas 1080p@30fps, 4x loseless digital zoom, dan video light. Juga disediakan kamera 1.2 Megapixel 720@30fps sebagai kamera kedua di depan.


Spesifikasi Nokia Lumia 1020 Tak hanya itu, Nokia Lumia 1020 inipun sudah mampu mensupport segala macam jaringan, mulai dari 2G, 3G, dan 4G. Smartphone ini juga mampu digunakan pada jaringan GSM maupun WCDMA, sehingga dimanapun penggunanya berada, smartphone ini tetap bisa terhubung ke jaringan wireless.

Di dalam Nokia Lumia 1020 inipun sudah ditanamkan prosesor dual-core 1.5 GHz, Snapdragon 4. Dengan prosesor secepat itu, Nokia ini mampu memainkan dan menghandle semua jenis game dan video. Apalagi, Snapdragon 4 ini disebut-sebut sebagai prosesor terbaik yang ada di pasaran berbagai smartphone. Tentunya hal ini menambah poin-poin keunggulan yang ada di Nokia Lumia 1020.


Selain beberapa fitur canggih tersebut, perusahaan asal Finlandia ini juga mengungkapkan bahwa akan hadir beberapa aplikasi baru seperti Vine, path, dan Flipboard. Tidak hanya itu, mereka juga akan memperbarui sejumlah aplikasi lain seperti Yelp, CNN, dan Vyclone. Hal ini dilakukan agar aplikasi-aplikasi tersebut berjalan optimal di Nokia Lumia 1020.

Dalam peluncurannya di New York, aplikasi Oggle terbaru menjadi pelengkap smartphone ini yang dirilis eksklusif di Nokia Lumia 1020. Aplikasi ini sangat membantu anda yang bergelut di dunia fotografi. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengatur fokus manual serta eksposur dan membingkai ulang. Tak hanya itu, aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk menggunggah foto anda ke berbagai situs jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

Gimana sobat InCak, keren-an Nokia Lumia 1020 atau wajah ane :D ? *Cuiiih. Oke, sekian dulu informasinya. Semoga dapat menambah wawasan sobat InCak. Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer