Breaking News
Loading...
Saturday, July 27, 2013

Kekayaan Zuckerberg Bertambah 37 Trilliun Tiap Harinya

7:29 AM
Kekayaan Zuckerberg Bertambah 37 Trilliun Tiap Harinya













Info Acak - Kalau ditanya Zuckerberg, mungkin tidak semuanya tau. Tapi, kalau ditanya Facebook, anak baru lahir mungkin tau ya :D. Situs ini menjadi salah satu situs raksasa di dunia maya. Bagaimana tidak, hampir semua orang kini sudah mempunyai akun di situs jejaring sosial media ini.

Seperti saya singgung tadi, Mark Zuckerberg adalah penemu, pemilik, sekaligus CEO Facebook. Hal itu tentu berdampak pada kekayaan Mark. Apalagi seperti dikutip kabar dari tempo.co, di California bahwa Mark memiliki kekayaan yang tiap harinya terus bertambah 37 Trilliun per hari. Hal itu disebabkan karena saham Facebook yang mencapai rekor tertinggi di dunia sejak Juli tahun 2012 lalu.

"Kami mengalami banyak kemajuan sejak 3 bulan terakhir. Kami tumbuh seiring banyaknya penggunaan oleh masyarakat dan rilis produk baru yang sukses. Ini semua menghasilkan keuangan yang kuat," ujar Mark, Kamis (25/07/2013).

Saat penutupan perdagangan yang terjadi pada Kamis, 27 Juli 2013 lalu, Facebook ditutup pada level US$34,36 atau naik 29,6% dari sebelumnya. Kenaikan saham ini merupakan reaksi pasar atas laporan laba yang besar melampaui perkiraan para analisis.

Hal ini tentunya memberikan keuntungan kepada pria asal Menlo Park, California ini. Tentunya tak lupa juga kepada teman Zuckerberg yang ikut mendirikan Facebook, Dustin Moskovitz. Dengan hal ini, Mark dinobatkan sebagai orang kaya termuda di dunia. Ia telah mampu menambah penghasilannya sebesar 10 Trilliun.

Mark Zuckerberg menjadi orang yang paling diuntungkan dengan kenaikan saham ini. Sebagai CEO & Founder, Mark menjadi pemegang saham Facebook terbesar dengan mencapai lebih dari 425 juta saham.

Oh iya, mungkin artikelnya sampai disini dulu ya. Semoga kita bisa mendapatkan pelajaran dari Mark bahwa untuk mendapatkan sesuatu, kita juga harus berani mengorbankan sesuatu. Seperti Mark yang rela keluar dari Mahasiswa untuk menemukan Facebook. Semoga bisa menambah wawasan sobat InCak. Terima kasih.

Sumber : http://tokomodem.com/news/247/Sehari-Harta-Zuckerberg-Bertambah-Rp-37-Triliun

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer