Breaking News
Loading...
Saturday, September 7, 2013

Wenger, Alasan Ozil ke Arsenal

7:41 PM
Wenger, Alasan Ozil ke Arsenal

















Sempat dikaitkan dengan sejumlah nama besar seperti Wayne Rooney, Luiz Suarez, Demba ba, dan lainnya. Namun tak ada satupun yang Arsenal dapat. Hal tersebut membuat gelisah para pendukung serta petinggi Arsenal. Pasalnya, transfer pemain merupakan faktor penting agar klub ini bisa mengakhiri puasa gelar mereka yang hampir satu dekade lamanya.

Tak tanggung-tanggung, di masa deadline transfer musim ini Arsenal berhasil mendatangkan salah pemain terbaik dunia setelah Cristian Ronaldo, Mesut Ozil. Tentunya tak pernah dibayangkan oleh para supporter atau pengamat sepak bola manapun. Ozil berhasil diboyong ke Arsenal dengan nilai transfer £ 42,5 juta

Alasan kuat Ozil ke Arsenal yaitu karena sang arsitek the gunners, Arsene Wenger. Pria muslim kelahiran Jerman ini tertarik dengan tipikal permainan Arsenal. Dia beranggapan bahwa dirinya akan mampu lebih baik dibawah asuhan The Professor

"Saya memillih Arsenal karena mereka adalah salah satu klub top Inggris dan Wenger ada pelatih kelas dunia. Dia menunjukkan hal itu selama bertahun-tahun," ucap eks pemain Madrid itu, seperti dilansir dalam situs resmi Arsenal, Jum'at (6/9/2013).

"Banyak pemain berkembang dibawah bimbingannya di masa lalu, dan itulah mengapa saya memutuskan bergabung dengan Arsenal. Saya ingin meningkatkan diri lebih jauh, dan saya tak sabar bermain dengan gaya Arsenal." tambahnya.

Ozil mengaku sangat senang mendapat kepercayaan dari Arsene Wenger. Hal ini tentu kurang ia dapat kala masih tinggal di Santiago Bernabeu. Oleh karena itu, Ozil bertekad untuk membantu Arsenal mengakhiri puasa gelar yang sedang mereka alami.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer